Allegra's Journal

Welcome to my journal.. It is about what I am doing, what i am thinking of or what ever happens around me.. but still, my mama is typing it for me.. :p

Wednesday, November 3, 2010

Tentang Mama

Aku mau cerita tentang Mama...

Namanya Maya Meilaniwati tapi sejak menikah ganti jadi Maya Rahadian, mama ku paling baik sedunia.. eh tapi aku pernah deh di omelin kalau lg susah bobo siang atau kalo lagi rese' :(

Tapi aku tau, mama sayang sekali sama aku.. karena aku tiap malam dengar mama berbisik kalo mama sayang Allegra. Dan kalo aku lagi tidur, mama suka banget liatin aku sambil berdoa.. semoga aku jadi anak yang baik hati, cantik hati, murah senyum, tidak takut kpd apa pun/siapa pun, soleha, berbakti kpd mama papa.. huhu aku selalu terharu mendengarnya.

Oiya, mama senang banget deh pelukin & cium-cium aku terus.. dari bangun bobo sampai mau bobo lagi pasti bibir mama nempel terus di pipi ku.. terus, mama hobinya kelitikin aku sampai aku ketawa2 ngakak sampai sakit perut :D

Mama kerja di kantor majalah, Media Satu Group. Jadi sekretaris-nya Oom Reza katanya. Tapi mama pernah bilang, mungkin gak ya berhenti bekerja..? jadi biar bisa nemenin Allegra terus tiap hari.. hhmm.. tapi aku tau mama-ku bukan orang rumahan deh.. kan hobi-nya jalan-jalan terus

Eh eh tapi aku bangga loh sama mama.. kalau lagi libur mama yang rawat aku sendirian tanpa bantuan, kecuali bantuan papa tersayang dong :)

No comments: