Allegra's Journal

Welcome to my journal.. It is about what I am doing, what i am thinking of or what ever happens around me.. but still, my mama is typing it for me.. :p

Friday, November 12, 2010

potong rambut


papaaa...!!
kapan dong potongin poni aku niih.. dari sebulan lalu katanya mau potongin sebelum aku mandi..?
poni-nya udah panjang banget, jadi sering kelilipan deh
sekarang hampir tiap hari rambutku dikuncir jadi tambah mirip kayak boneka jepang (tapi kata mama kayak anak cina)

tumben kan aku mau dikuncir..
soalnya aku paling gak betah deh ada sesuatu di kepala aku
pake jepitan aja mama harus make-in diam-diam biar aku gak tau
soalnya kalo tau pasti aku lepas :D

papa..
aku gak mau rambut model yuni shara lagi ya..
aku mau model rambut ini nih
lucu kan gaya rambut bob-nya..

oiyaaaa... rambutku kan sekarang udah gak lurus lagi!!
gak bisa model seperti itu dong.. :|
eh eh masa, setelah ulang tahun rambutku jadi ikal loh
kalo lagi gak disisir kata papa kayak Einstein yang lg stress :p

papa ayo kita potong poni yuk..

No comments: