Allegra's Journal

Welcome to my journal.. It is about what I am doing, what i am thinking of or what ever happens around me.. but still, my mama is typing it for me.. :p

Monday, November 8, 2010

naik bem-bem


Wah kemarin sore aku seneng banget loh diajak naik bem-bem, karena kan aku udah 2 minggu nih gak diajak jalan-jalan..
Jadi kemarin sama mama papa ke Gandaria City, katanya mall baru. Pantes aja banyak toko2nya yang belum buka.

Anyway.. aku mau cerita kemarin pertama kalinya aku puas main di arena bermain anak-anak. Lollipop's namanya. Di situ cukup banyak permainannya.. ada flying fox, ada rodeo, gokart2an, dll. Tapi aku cuma main di arena toddler, lari-larian, main bunyi2 lonceng, naik karosel, main panjat2an.. Oiya, aku udah jago manjat loh, sekarang itu hobi baruku.. Trus main bem-bem, kapal-kapalan yang goyang2 itu..
Iiih aku seneng banget deh, mencet2 klakson, goyang2, nyetir sambil nyanyi kenceng.. Wah pokoknya gayaku oke banget udah kaya pembalap aja deh :)

Pas jam 7 disuruh udahan main karena mama liat aku udah garuk2 kepala.. itu tandanya aku udah ngantuk loh, bukan karena aku ketombean hehehe.. Ih padahalkan aku masih belum puas mainnya tapi mau gak mau harus nurut pulang deh..

Pulangnya kecapean & laper, enak deh bobo-boboan di pundaknya papa :*

No comments: